Anthony Sinisuka Ginting Melaju ke Babak Kedua Hylo Open 2022

Laporan: Sinpo
Kamis, 03 November 2022 | 05:53 WIB
Anthony Sinisuka Ginting (badmintonindonesia)
Anthony Sinisuka Ginting (badmintonindonesia)

SinPo.id -  Pebulutangkis Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting melaju ke babak kedua Hylo Open 2022. Ginting menang mudah saat menghadapi wakil Irlandia Nhat Nguyen Saarlandhalle dua gim langsung 21-13, 21-10 dalam waktu 37 menit di Saarbrcken, Jerman, Rabu 2 November 2022 waktu setempat.

"Kunci kemenangan, mungkin lebih menerapkan permainan agresif. Dengan lebih menekan.
Di gim kedua, angkanya bisa terlampau jauh mungkin karena saya bisa lebih tenang. Selain itu saya juga sudah bisa membaca permainan lawan seperti apa dari gim pertamanya," ungkap Anthony melalui keterangan PBSI di Jakarta, Rabu.

Anthony menyusul tunggal putra lainnya, Shesar Hiren Rhustavito, yang telah lebih dulu melaju ke babak kedua berkat kemenangan walkover setelah lawannya Prannoy H.S dari India mengundurkan diri. Tunggal putra lainnya, Jonatan Christie, baru menghadapi wakil India Sameer Verma pada pertandingan berikutnya, diikuti Chico Aura Dwi Wardoyo yang akan berhadapan dengan Brian Yang dari Kanada.

Selain Anthony dan Shesar, Indonesia sejauh ini juga sudah meloloskan beberapa wakilke babak 16 besar. Mereka adalah Gregoria Mariska Tunjung, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.sinpo

Komentar: