Diduga Mabuk, Dua Pria di Bekasi Todongkan Senpi dan Ancam Bakar Mobil

Laporan: Sinpo
Senin, 07 November 2022 | 05:24 WIB
Ilustrasi pistol/net
Ilustrasi pistol/net

SinPo.id -  Polres Metro Bekasi Kota menangkap dua pria diduga membuat onar di salah satu restoran Sentra Niaga, Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Mereka sempat menodongkan senjata api (senpi).

"Korban ditodong diduga dengan menggunakan senjata api, serta mobil korban diancam akan dibakar oleh seorang terduga pelaku yang dalam kondisi mabuk," 
kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, pada Minggu 6 November 2022.

Upaya penangkapan ini dilakukan Tim Patroli Perintis Presisi setelah mendapat laporan dari masyatakat terkait adanya keributan. Kemudian polisi langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Pelarian keduanya akhirnya gagal setelah kendaraan yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan di Jalan Kalimalang menuju arah Jakarta. Setelah diperiksa, lanjut Erna, anggota kepolisian juga menemukan benda yang diduga senjata api yang ditodongkan kepada korban. Namun, polisi memastikan senjata api yang dibawa adalah mainan.

"Terduga pelaku sempat mengalami insiden menabrak pengendara sepeda motor dan cekcok dengan korban kecelakaan tersebut. Menemukan yang diduga senjata api tersebut setelah melakukan pengecekan ternyata senjata tersebut merupakan senjata api mainan yang dari segi bentuk sangat mirip dengan senjata aslinya," terangnya.

Polisi selanjutnya, membawa kedua terduga pelaku ke Mapolres Metro Bekasi Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut. Adapun barang bukti berupa satu unit senjata mainan dan satu unit mobil Toyota Fortuner juga turut diamankan.sinpo

Komentar: