Dewan Pers SinPo

Masih Jomblo pada Usia 25 Tahun, Siap-siap Disiram Kayu Manis di Negara Ini

Laporan: Sinpo
Senin, 07 November 2022 | 06:00 WIB
Ilustrasi kayu manis (ANTARA/Shutterstock/Oksana Shufrych)
Ilustrasi kayu manis (ANTARA/Shutterstock/Oksana Shufrych)

SinPo.id -  Seorang di Denmark yang belum menikah ketika berusia 25 tahun akan diguyur  kayu manis oleh anggota keluarganya. Tradisi ini dilakukan hanya sebagai kesempatan untuk mengerjai orang dan main-main.

Seperti dilansir orang yang sudah berusia 25 tahun diguyur kayu manis dari kepala hingga kaki dan kadang juga disiram air agar kayu manis menempel lekat di tubuh.

Tradisi ini sudah berlangsung ratusan tahun ketika para pedagang yang menjual rempah-rempah biasa bepergian dari satu kota ke kota lain. 

Hingga kini, tradisi ini masih dijalani di Denmark. Orang tidak menghakimi orang lain yang belum dapat menemukan pasangan dan berkeluarga pada usia 25. 

Tidak ada tuntutan apapun menyinggung pernikahan dini dalam masyarakat Denmark.
Pasalnya, usia rata-rata menikah di negara tersebut bagi pria adalah 34 setengah tahun sedangkan 32 tahun bagi wanitanya.sinpo

Komentar:
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER