Dapat Bantuan Mobil dari Pak Bowo, BKPRMI Mulai Program Pemeliharaan Masjid di Riau

Laporan: Sinpo
Senin, 07 November 2022 | 12:47 WIB
Bantuan mobil dari Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo/ Istimewa
Bantuan mobil dari Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo/ Istimewa

SinPo.id - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BPKRMI) memulai pemanfaatan mobil bantuan yang diberikan oleh Prabowo Subianto. Pak Bowo menyerahkan bantuan melalui yayasan pribadinya, Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo.

Ketum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus menyerahkan mobil pemelihara masjid tersebut ke DPW BKPRMI Kepulauan Riau, pada Minggu 6 November 2022.

Saat menyerahkan mobil pemelihara masjid, Said berpesan agar dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi umat. Diharapkan dengan adanya mobil tersebut, pembersihan Masjid, dan Musala di Kepulauan Riau dapat lebih maksimal.

“Bantuan ini bentuk kepedulian Pak Prabowo kepada pemuda masjid yang selama ini selalu berbuat untuk kepentingan ummat dalam menjalankan program-programnya,” kata Said.

Mobil tersebut pun langsung diterima ketua DPW BKPRMI Kepulauan Riau Maryono didampingi ketua DPD BKPRMI Kota Batam M.Kholis Spd dan DPK se-Kota Batam.

Maryono mengucapkan terima kasih atas bantuan mobil dari Pak Bowo. Mobil itu, kata dia, akan segera dimanfaatkan untuk membersihkan Masjid yang ada di Kota Batam dan sekitarnya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak H. Prabowo Subianto yang peduli kepada gerakan pemuda masjid di Indonesia. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan kemudahan kepada Pak Prabowo, dan diberikan balasan rezeki yang berlimpah dan berkah,” kata Maryono.sinpo

Komentar: