Diduga untuk Persembahan, Tiga Satanis di Texas Mutilasi Seorang Wanita

Laporan: Sinpo
Minggu, 20 November 2022 | 03:16 WIB
Ethan Kyle Myers/ dailynationpakistan
Ethan Kyle Myers/ dailynationpakistan

SinPo.id - Polisi Texas menangkap tiga orang yang diduga sebagai pemuja setan, yakni Ethan Kyle Myers, Allen Price, dan Teresa Louviere. Ketiganya ditangkap lantaran kasus pembunuhan beserta mutilasi terhadap seorang wanita bernama Sarah Hopson (36).

Dikutip lawandcrime, Sarah ditemukan tewas pada Minggu 13 November 2022 lalu dengan kondisi yang sangat mengenaskan.

Kantor Sheriff Shelby County menyampaikan, pihaknya menemukan tubuh Sarah dengan kondisi yang tak utuh, dengan semua jari tangan dan kakinya telah terpotong bersama kedua telinganya. Bagian tubuh yang terpotong dilaporkan ditemukan di dalam tas bening yang diletakkan di antara kaki Sarah.

"Dia juga tampaknya mengalami luka benturan besar di sisi kanan kepalanya," kata petugas Shelby County.

Penyelidik dilaporkan berbicara dengan ibu Myers. Sang ibu mengatakan bahwa Myers memberitahunya, bahwa korban sendiri yang meminta untuk "mengorbankannya", dan Myers melakukan apa yang dia minta.

Sang ibu juga dilaporkan mengatakan bahwa Myers "mendengar suara dan setan", sebelum memberi tahu penyelidik bahwa putranya bersembunyi di hutan untuk menghindari kejaran polisi.

Seperti diketahui, kebanyakan Satanis modern tidak mendukung kekerasan atau bahkan menyembah Setan. Didirikan pada tahun 1960-an, Gereja Setan mengatakan bahwa Setan adalah "simbol kebanggaan, kebebasan, dan individualisme".

Satanisme saat ini lebih berfungsi sebagai proyeksi metaforis eksternal dari potensi pribadi tertinggi manusia. “Kami tidak percaya pada Setan sebagai makhluk atau pribadi,” tulis laman Gereja Setan.

Hingga saat ini tidak jelas apakah Myers adalah penganut Gereja Setan yang terorganisir atau tidak.sinpo

Komentar: