Siapkan Ruang untuk Galau, Ari Lasso Bakal Rilis Single 'Tangis Terakhir'

Laporan: Sinpo
Minggu, 27 November 2022 | 01:29 WIB
Penyanyi Ari Lasso/ Instagram
Penyanyi Ari Lasso/ Instagram

SinPo.id - Ari Lasso akhirnya kembali akan merilis single bertajuk 'Tangis Terakhir'. Hal tersebut disampaikan Ari Lasso dalam konser konser 'A Night at the Orchestra' Dewa 19, seperti diunggah dalam kanal YouTube Hai-Online.

Dalam konser tersebut, Ari Lasso membawakan lagu beberapa bait lagu 'Tangis Terakhir'. Lagu ini sendiri merupakan ciptaan Ahmad Dhani.

Dalam akun YouTube miliknya, Ari Lasso menyebut jika lagu itu sudah lama diciptakan Dhani. Mulanya 'Tangis Terakhir' diproyeksikan untuk masuk ke album milik Dewa 19 di medio '90-an.

Namun hal itu urung terlaksana lantaran sang gitaris, Andra Ramadhan menganggap lagu 'Tangis Terakhir' tak terlalu bagus.

Dalam cuplikannya, 'Tangis Terakhir' sekilas bercerita tentang kegalauan seseorang yang ditinggalkan kekasihnya. Lagu ini semakin mengajak pendengar masuk ke kegalauan, dengan dentingan piano yang terdengar menyayat hati.

Ari Lasso menyebut, rencananya lagu 'Tangis Terakhir' akan dirilis pada 10 Desember 2022 mendatang. "Rilis tanggal 10 Desember," ucap mantan vokalis Dewa 19 itu.sinpo

Komentar: