Dewan Pers SinPo

Momen BG Doakan Pak Bowo di Depan Jokowi: Semoga Jalan Cemerlang ke Depan

Laporan: Bayu Primanda
Selasa, 29 November 2022 | 17:39 WIB
Kepala BIN Budi Gunawan/Dok: YouTube/BPMI Setpres
Kepala BIN Budi Gunawan/Dok: YouTube/BPMI Setpres

SinPo.id -  Kepala BIN Budi Gunawan atau yang akrab disapa BG mengungkapkan penilaiannya atas pesan yang disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal pemimpin selanjutnya.

Ia mengatakan bahwa ciri Yang disampaikan oleh Jokowi identik dengan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, calon presiden Partai Gerindra.

BG awalnya mengatakan bahwa ia mengamati Prabowo belakangan ini kerap mendampingi Jokowi dan terlihat dekat satu sama lain.

"Kami semua menyimak Bapak, bahwa belakangan ini Pak Menhan Pak Prabowo semakin sering terlihat dekat dengan Pak Presiden, Pak Jokowi,” ujarnya saat menyampaikan laporan peresmian Asrama Mahasiswa Nusantara Surabaya seperti disiarkan di akun YouTube Setpres, Selasa, 29 November 2022.

Ia melanjutkan bahwa pesan yang disampaikan Jokowi baru-baru ini soal kriteria pemimpin identik dengan Prabowo, yaitu memiliki kerutan di dahi.

“Kita semua menangkap pesan, pesan dari Pak Jokowi tentang kerutan di dahi untuk menjadi ukuran kriteria. Maka kami semua memperhatikan dari tadi kerutan tersebut 100 persen identik dengan Pak Prabowo saat ini," kata BG.

BG pun mendoakan Prabowo agar senantiasa diberikan jalan yang baik dan cemerlang untuk ke depannya.

“Kita doakan semoga beliau mendapat jalan yang baik, tuah kebaikan dari Pak Jokowi untuk jalan cemerlang lagi ke depan," ujarnya.

Jokowi sebelumnya memberikan pesan kepada ribuan relawan untuk memilih pemimpin pada 2024. Menurut Jokowi, seorang pemimpin terlihat dari bagaimana penampilan dan raut wajahnya.

“Perlu saya sampaikan. Perlu saya sampaikan, pemimpin, pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari mukanya," kata Jokowi dalam acara Gerakan Nusantara Bersatu yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, 26 November 2022.

Menurut Jokowi, seorang pemimpin yang memikirkan rakyatnya akan terlihat dari wajah dan penampilannya.

"Itu kelihatan dari penampilannya, itu kelihatan banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat," ujarnya.sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER
07