Ditinggal Tidur, Sopir Kaget 63 Dus Minyak Goreng di Dalam Truk Raib Digondol Maling

Laporan: Sinpo
Senin, 05 Desember 2022 | 06:11 WIB
Ilustrasi garis polisi (SinPo.id/Pixabay)
Ilustrasi garis polisi (SinPo.id/Pixabay)

SinPo.id -  Truk pengangkut minyak goreng menjadi sasaran pencurian saat parkir di KM 33. 800 Tol Jagorawi, Babakanmadang, Kabupaten Bogor pada Sabtu 3 Desember 2022 dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

"Terjadi pencurian di Tol Jagorawi KM 33.800, truk boks pengangkut minyak goreng dibobol pencuri. Dalam kejadian itu korban kehilangan 63 karton minyak goreng dan ditaksir mengalami kerugian materiil sekitar 15 juta rupiah," kata Kapolsek Babakan Madang Kompol Wahyu Maduransyah Putra dalam keterangannya, pada Minggu 4 Desember 2022.

Saat kejadian, sopir truk boks pengangkut minyak goreng tengah beristirahat di dalam ruang kemudi, karena tidak kuat menahan ngantuk. Akibatnya, sebanyak 63 dus minyak senilai Rp 15 juta raib digondol pencuri.

"Aksi pencurian tersebut terjadi saat pengemudi truk beristirahat di tepi jalan tol karena mengantuk. Jadi pencurian terjadi ketika korban sedang tidur," ungkapnya.

Pencurian tersebut baru diketahui korban setelah terbangun dari tidurnya ketika menjelang pagi. Korban kaget melihat pintu belakang mobil sudah terbuka dan minyak goreng sudah raib.

"Korban kemudian melakukan pelaporan dan petugas piket melakukan pengecekan dan olah TKP di lokasi kejadian. Hingga saat ini proses penyelidikan masih kita lakukan dengan meminta keterangan korban maupun pencarian CCTV di sekitaran lokasi kejadian," pungkasnya.sinpo

Komentar: