Lagu "Muak" Karya Aruma Tembus Daftar Top 200 Spotify

Laporan: Sinpo
Jumat, 09 Desember 2022 | 05:13 WIB
Aruma (Foto: ist)
Aruma (Foto: ist)

SinPo.id -  Lagu "Muak" masuk top 200 di Spotify. Lagu yang dinyanyikan oleh Aruma itu sudah diputar sebanyak 79.000 kali setiap hari. Sebelumnya, lagu itu masuk daftar Viral 50.

"Senang sekali dan bersyukur. Enggka pernah mengira bisa tembus 79.000 streams per hari, but here i am!. Selain bersyukur, aku juga enggak lupa untuk berterima kasih kepada orang-orang yang ada di balik sukses ini. Karena mereka sudah bekerja begitu keras untuk membuat lagu 'Muak' bisa sampai di posisi ini," kata Aruma, dalam keterangan yang diterima 

Aruma bangga karena untuk tembus chart di Spotify tidak mudah. Apalagi ia seorang pendatang baru dan harus bersaing dengan nama-nama lebih besar lainnya. Meski bangga dan bersyukur atas pencapaian ini, Aruma tak mau cepat puas. Ia pun punya target lain di lagu perdananya tersebut.

"Tentunya sekarang mengejar untuk berada di posisi Chart Daily Top 50 di Spotify," ucap Aruma dengan nada girang.

Ketika ditanya alasan mengapa orang-orang menyukai lagu "Muak", Aruma merasa lagu tersebut selain terdengar easy listening, cerita di balik lagu juga banyak dirasakan orang-orang.

"Lagu muak ini relate sama banyak orang karena makna muak itu sangat universal. Tentang hubungan yang berada di titik capeknya seseorang, tidak melulu tentang pasangan tapi mungkin keluarga dan pertemanan, makanya cukup diminati oleh orang-orang," tutur Aruma.sinpo

Komentar: