Melaju ke Final, The Daddies Bertekad Akhiri BWF World Tour dengan Juara

Laporan: Sinpo
Sabtu, 10 Desember 2022 | 20:55 WIB
Pasangan Hendra/Ahsan/ PBSI
Pasangan Hendra/Ahsan/ PBSI

SinPo.id - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkah ke final BWF World Tour Finals 2022. The Daddies mengalahkan ganda Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di semifinal BWF World Tour Finals 2022, secara dramatis tiga game dengan skor 17-21, 21-13, 21-19.

Hendra bertekad ingin mengerahkan seluruh kemampuan di partai puncak. Pasalnya The Daddies ingin mengakhiri tahun 2022 dengan menyabet gelar juara.

"Di final sudah main saja maksimal. Pastinya mau juara di turnamen penutup ini, tahun ini kita belum juara padahal sudah ke final empat kali sebelum ini," ucap Hendra seperti dikutip website PBSI, Sabtu, 10 Desember 2022.

Ahsan mengaku tidak menaruh ekspektasi tinggi tampil di BWF World Tour Finals, yang digelar di Thailand ini. Dia hanya ingin tampil sebaik mungkin di setiap pertandingan.

"Kita hanya berusaha maksimal di setiap pertandingan, memberikan yang terbaik. Kemarin masuk World Tour Finals saja tidak menyangka apalagi ini bisa masuk final," kata dia.

Menanggapi jalannya pertandingan semifinal, Ahsan mengaku energinya terkuras melawan Ong/Teo. Oleh karenanya, di final, Ahsan ingin fokus istirahat untuk memulihkan kondisi.

"Finalnya kita tidak mau berfikir ke sana dulu, mau fokus recovery dan istirahat sekarang karena lumayan terkuras tenaganya tadi," ucap dia.sinpo

Komentar: