Rayakan HUT ke-16, Hanura Ajak Parpol Sukseskan Pemilu 2024

Laporan: Sinpo
Rabu, 21 Desember 2022 | 03:34 WIB
Oesman Sapta Odang
Oesman Sapta Odang

SinPo.id -  Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin dijadwalkan hadir dalam acara perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-16 Partai Hanura pada Rabu 21 Desember 2022. Hanura juga akan mengajak parpol lain mensukseskan Pemilu 2024.

"Besok hadir Presiden dan Wakil Presiden dan para undangan terutama kader-kader Partai Hanura. Nanti dari situ kita akan mengajak semua pihak mensukseskan Pemilu yang akan datang," kata Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang atau OSO di Jakarta, Selasa 20 Desember 2022

OSO menyampaikan perayaan HUT ke-16 nanti akan mengulas perjuangan Hanura di masa lalu dan masa kini sampai bisa lolos sebagai partai peserta Pemilu. Dia yakin kadernya bisa mencapai keinginan partai yang belum terpenuhi.

"Namanya juga ulang tahun kita mengingat masa lalu, masa kini, dan bagaimana perjuangan kita, sehingga menghasilkan yang maksimal untuk parpol, karena kita baru saja lolos verifikasi. Dan insyaallah itu kader-kader Hanura akan bekerja keras mencapai keinginan-keinginan partai atau organisasi partai kita," tuturnya.

Hingga kini, Hanura belum mempunyai sosok atau figur yang akan didukung untuk menjadi capres pemilu mendatang. Dia menyebut Hanura akan menentukan akan menentukan koalisi awal tahun mendatang.

"Nanti kita rundingin lah. Yang paling potensial yang akan jadi. Semuanya di Indonesia ini bisa terjadi, jadi kita tak boleh berandai-andai. Koalisi Hanura akan menentukan nanti pada Januari (2023)," tambahnya.
 sinpo

Komentar: