Siram Anak dan Istri Pakai Air Keras, Suami di Cengkareng Kabur Naik Ojol

Laporan: Sigit Nuryadin
Selasa, 27 Desember 2022 | 15:28 WIB
Ilustrasi penganiayaan/ Pixabay
Ilustrasi penganiayaan/ Pixabay

SinPo.id - R (48), pelaku penyiram air keras ke istri dan anaknya hingga keduanya tewas kabur setelah melakukan perbuatan keji itu menggunakan ojek online (ojol).

"Pelaku langsung lari kabur dengan menggunakan ojek online," ujar Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo dalam keterangannya, Selasa, 27 Desember 2022.

Ardhie mengatakan, insiden mengerikan itu terjadi di Kapuk Rawa Gabus, Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar) pada Senin, 26 Desember 2022.

Menurut Ardhie, air keras yang disiramkan pelaku R mengenai wajah dan tubuh istrinya SS (31), sedangkan anaknya KM (1) juga terkena pada bagian muka dan badannya.

"Awal korban keluar rumah dan berteriak minta tolong kepada tetangganya bahwa dirinya telah disiram oleh suami menggunakan air keras sehingga mengenai badannya dan anaknya," katanya.

Kemudian, kata Ardhie, tetangga pun membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng guna mendapatkan perawatan. Tetapi keduanya tidak tertolong setelah beberapa jam dirawat di Rumah Sakit.

Saat ini pelaku masih diburu polisi. Belum diketahui motif dari pelaku menyiram istri dan anaknya hingga tewas.sinpo

Komentar: