Mutilasi Wanita di Bekasi, Polisi Berhasil Identifikasi Korban

Laporan: Sinpo
Minggu, 01 Januari 2023 | 02:13 WIB
Ilustrasi korban pembunuhan/ Pixabay
Ilustrasi korban pembunuhan/ Pixabay

SinPo.id - Kasus wanita korban mutilasi yang ditemukan dalam boks kontainer di sebuah kontrakan di Tambun, Bekasi menemui titik terang. Jasad wanita yang belakangan diketahui berinisial MEL (34) ditemukan pada Jumat, 30 Desember 2022.

“Berdasarkan alat bukti yang ketemu di kos-kosan, ketemu identitas yang diduga korban,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi, Sabtu, 31 Desember 2022.

Penemuan jasad MEL pertama kali diketahui saat polisi mendapat laporan orang hilang. Sesampainya di lokasi, polisi tak menemukan MEL, namun saat memeriksa boks, terlihat jasad MEL yang sudah terpotong.

Saat ini, kata Hengki, pihaknya bersama dengan laboratorium dan kedokteran forensik akan melakukan tes, serta pencocokan DNA dari korban dengan identitas yang ditemukan.

“Kita mengundang laboratorium forensik dan juga mendapatkan bantuan dari kedokteran forensik untuk menentukan DNA, apakah benar jenazah yang ada di dua kontainer ini cocok dengan identitas yang ada di TKP, seorang wanita,” jelasnya.sinpo

Komentar: