Piala AFF 2022, Timnas Waspadai Permainan Filipina

Laporan: Sinpo
Minggu, 01 Januari 2023 | 02:50 WIB
Pemain Timnas Indonesia/ PSSI
Pemain Timnas Indonesia/ PSSI

SinPo.id - Timnas Indonesia telah tiba di Manila untuk mempersiapkan diri melawan Filipina dalam lanjutan Grup A Piala AFF 2022. Pertandingan Filipina vs Indonesia akan tersaji di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Senin, 2 Januari 2022, pukul 19.30 WIB.

Punggawa Timnas juga telah menjalani latihan ringan di hotel pada siang hari, dan pada malam harinya melakukan latihan di Stadion Rizal Memorial, Manila. 

"Alhamdulillah kondisi saya dan seluruh tim bagus serta tidak ada masalah. Kami datang di Filipina tentu ingin meraih kemenangan dan lolos ke babak semifinal," kata striker timnas Indonesia, Ilija Spasojevic dikutip laman resmi PSSI.

Ilija mengaku tak ingin menganggap remeh Filipina. Terlebih, mereka bertanding di depan publik sendiri.

"Meski begitu, kami harus mewaspadai Filipina, apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Kami harus fokus, disiplin dan berjuang keras pada laga tersebut," katanya.

Saat ini, Indonesia berada di peringkat dua klasemen sementara grup A dengan mengemas 7 poin. Pada tiga laga sebelumnya skuad Garuda menang melawan Kamboja (2-1) dan Brunei Darussalam (7-0), serta imbang melawan Thailand (1-1). sinpo

Komentar: