Bosan dengan Permainan Online yang Itu-Itu Aja, INA Game ID Solusinya!

Laporan: Bayu Primanda
Selasa, 03 Januari 2023 | 18:43 WIB
INA Game ID
INA Game ID

SinPo.id -  INA Game ID merupakan Permainan Online yang tidak hanya dibuat oleh anak bangsa tetapi INA Game ID juga menyajikan Permainan Online yang bertema kearifan budaya Indonesia.

INA Game ID itu sendiri merupakan platform Permainan Online berbasis Web, sehingga Pemain tidak perlu mengunduh untuk memainkannya.

Sambut tahun 2023 penuh dengan keseruan, platform game anak bangsa yang patut di apresiasi, INA Game ID siap hadir ke tengah masyarakat.

Serunya, Satu Aplikasi dengan Banyak Permainan Online INA Game ID menghadirkan 100 Permainan Online yang dapat dimainkan oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja.

Mengusung format mini game dan bertemakan “Adu Kecepatan dan Adu Ketangkasan”, permainan yang ada pada INA Game ID tidak akan memakan waktu lama untuk sekali permainan.

Para Pemain akan diajak bernostalgia dengan permainan-permainan tradisional Indonesia seperti Engklek, Congklak, Panjat Pinang, serta banyak lagi permainan seru yang INA Game ID hadirkan.

INA Game ID mudah dipahami dan menantang untuk dimainkan. Game Online ini tentunya dapat mengasah ketangkasan dan fokus bagi Pemain.

Melatih Fokus Anda dengan Permainan Online

Manfaat bermain games online lainnya adalah melatih fokus. Sudah pasti harus bisa berkonsentrasi saat memainkannya. Ingat, tidak boleh lengah selama permainan berlangsung.

Agar bisa menjadi pemenang, tentu pemain harus fokus dan tetap berpegang pada tujuannya untuk memenangkan permainan. Melatih fokus pada tujuan akan menambah dan mengasah aktivitas otak.

Tentunya dalam bermain game, kita ingin selalu menjadi pemenang.

Ini karena permainan online membutuhkan kesabaran, tindakan cepat, dan yang paling penting berkonsentrasi. Ini telah terbukti meningkatkan fokus dan konsentrasi pemain secara signifikan.

Jadilah INA Heroes

Para pemain akan dimanjakan dengan visual yang kental dengan budaya Indonesia, yang masing-masing permainannya akan membawa pengalaman baru bagi INA Heroes, sebutan untuk user INA Game ID.

Dijamin ketagihan dengan Permainan ini, karena Pemain akan dibawa larut dalam keseruan permainan INA Game ID.

Selain visual serta permainan yang menyenangkan, di INA Game ID tentunya juga akan mendapatkan banyak hadiah menarik Ketika bermain. Semakin sering bermain, tentunya semakin banyak Hadiah yang akan dikumpulkan.

Kunjungi play.inagame.id dan jadilah INA Heroessinpo

Komentar: