Merumput di Al Nassr, Ronaldo Tegaskan Kariernya di Eropa Selesai

Laporan: Sinpo
Rabu, 04 Januari 2023 | 15:14 WIB
Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo/ Anadolu
Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo/ Anadolu

SinPo.id - Mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa karirnya di Eropa sudah selesai. Saat ini mantan bintang Real Madrid ini mengaku telah mendapatkan banyak kesuksesan di benua biru.

Dengan bergabung bersama dan kini ingin mencoba tantangan baru setelah masuk ke klub Arab Saudi, Al Nassr, dengan bermain di kompetisi Asia. Di Al Nassr, gaji Ronaldo diperkirakan mencapai 173 juta poundsterling tiap musim.

 

Ada rumor jika Ronaldo akan kembali ke Eropa bersama klub Newcastle United. Asalkan klub yang saat ini bertengger di posisi 3 Liga Inggris masuk ke Liga Champions musim depan.

 

Namun Ronaldo menampik kabar tersebut. Pemain berusia 37 tahun ini kembali menegaskan, keputusannya pindah ke Al Nassr sudah tepat.

“Saya sudah memenangi segalanya. Saya pernah bermain di klub penting, dan sekarang adalah tantangan baru di Asia,” tegas Ronaldo dikutip laman Mirror.

“Saya mempunyai banyak kesempatan di Eropa. Banyak juga klub di Brasil, Australia, Amerika Serikat, dan Amerika Serikat, bahkan di Portugal yang ingin mengontrak saya. Tapi saya sudah menyampaikan janji saya ke klub ini. Saya tidak hanya ingin mengembangkan klub, tapi juga negara ini," ucapnya.

Diakui Ronaldo, dia merupakan pemain unik. Banyak rekor yang telah dilampaui dia di Eropa.

“Saya pemain yang unik. Saya sudah mematahkan rekor di sana (Eropa), jadi sekarang saya ingin melakukannya di sini. Kontrak ini unik, karena saya juga unik. Jadi ini hal yang normal," tutupnya.sinpo

Komentar: