Java Jazz Festival Siap Hibur Penggemar di JI Expo Kemayoran pada 2-4 Juni 2023

Laporan: Sinpo
Kamis, 05 Januari 2023 | 05:05 WIB
Gregg Karukas dalam Java Jazz 2008 (Wikipedia)
Gregg Karukas dalam Java Jazz 2008 (Wikipedia)

SinPo.id -  Java Jazz Festival (JJF) bakal kembali hadir pada tanggal 2, 3, dan 4 Juni 2023. Ini merupakan kali ke-17 penyelenggaraan festival musik internasional tersebut. JJF 2023 nantinya akan kembali digelar di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

"Selama 17 tahun penyelenggaraan, musisi kelas dunia baik Indonesia dan mancanegara maupun pengunjung festival telah menjadi saksi sejarah tonggak pencapaian JJF," kata penyelenggara JJF dalam keterangan resmi, Rabu 4 Januari 2023. 

Penyelenggara menyebut, kenyamanan dan keamanan semua pihak yang akan hadir di festival tetap menjadi prioritas utama perayaan Jakarta International Java Jazz Festival. 

Festival yang rutin hadir sejak tahun 2005 ini menjadi pembuka di tahun 2022 sebagai festival musik internasional pertama sejak pembatasan kegiatan diterapkan, yang diselenggarakan secara langsung, bukan hibrida atau virtual.

Di penyelenggaraan tahun lalu, antusiasme terlihat selama tiga hari festival. 

Wajah-wajah gembira yang tampak nyata bukan hanya milik pengunjung, namun tersirat pula dari para artis dan musisi penampil. 

Java Jazz 2022 menjadi spesial karena akhirnya musisi bisa jazz kembali menghibur para penggemar dan mendengar riuh tepuk tangan secara langsung. 

Sementara itu, informasi tiket dan jajaran penampil (lineup) Java Jazz 2023 akan diumumkan lebih lanjut melalui media sosial resmi JJF di Instagram, Facebook, Twitter, dan TikTok.
 sinpo

Komentar: