HAMMERSONIC FESTIVAL 2024

Fear Factory Bius Hammerhead di Hammersonic 2024

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Minggu, 05 Mei 2024 | 12:51 WIB
Fear Factory di Hammersonic 2024 (SinPo.id/ Tri Setyo)
Fear Factory di Hammersonic 2024 (SinPo.id/ Tri Setyo)

SinPo.id - Band heavy metal asal Amerika Serikat, Fear Factory menghentak panggung Hammersonic 2024. Band yang didirikan tahun 1989 sukses membius para Hammerhead, Sabtu, 4 Mei 2024.

Tampil di Sonic Stage, Fear Factory membawakan sejumlah lagu andalan mereka, seperti 'What Will Become' hingga 'Archetype'. Penonton yang memadati Pantai Carnaval Ancol dibuat riuh dengan penampilan Fear Factory.

"Halo Jakarta! Terima kasih sudah datang tahun ini," ujar sang gitaris Dino Cazares.

Penampilan Fear Factory ditutup secara apik dengan lagu 'Replica'. Sang vokalis Milo Silvestro mengajak para penonton untuk menyanyikan bersama lagu tersebut.

"Pada akhirnya, kita sampai di lagu terakhir malam ini. Lagu ini untuk kalian yang sudah meneriakkan, 'I don't want to live that way'," kata Silvestro.

Hammersonic 2024 digelar selama dua hari, yakni tanggal 4-5 Mei 2024, di Pantai Carnaval Ancol. Total 55 band metal dan rock ikut serta dalam festival musik keras terbesar di Asia Tenggara ini.

Pada hari pertama, sejumlah band besar juga menyajikan aksi panggungnya. Di antaranya yakni, Saosin, A Day To Remember, Madball, Fear Factory, Suffocation, Yngwie Malmsteen, dan masih banyak lagi.sinpo

Komentar: