Seorang di Tanjung Priok disiram Air Keras, Luka Bakar di Punggung

Laporan: Sigit Nuryadin
Sabtu, 14 Januari 2023 | 16:23 WIB
Ilustrasi (SinPo.id/pixabay.com)
Ilustrasi (SinPo.id/pixabay.com)

SinPo.id -  Seorang pria berinisial J 35 tahun disiram air keras oleh orang tak dikenal di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Penyiraman itu mengakibatkan luka bakar di bagian punggung pada korban.

"(Luka bakar) di bagian punggung," ujar Kapolsek Tanjung Priok Komisaris M Yamin saat dihubungi, Sabtu, 14 Januari 2023.

Penyiraman itu sempat viral di media sosial dengan menggambarkan seorang pria menyeburkan diri ke got usai disiram air keras oleh orang tak dikenal. Bahkan, dalam video yang beredar, kaos pria tersebut mengeluarkan asap.

Menurut Yamin, luka yang diderita korban akibat siraman air keras itu, sudah membaik, namun korban masih perawatan di Rumah Sakit. "Kondisi korban sudah membaik. Masih dirawat," kata Yamin menambahkan.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok Ajun Komisaris Bryan Wicaksono menyebut, korban sudah membuat laporan. Namun, korban belum bisa dimintai keterangan karena masih tahap pemulihan.

"Korban sudah membuat LP, tetapi belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam tahap pemulihan," kata Bryan menjelaskan.

 sinpo

Komentar: