Juventus Sapa Penggemar Lewat Juventus Village pada Akhir Januari 2023

Laporan: Sinpo
Senin, 16 Januari 2023 | 21:26 WIB
Juventus
Juventus

SinPo.id -  Juventus, klub raksasa dunia kembali ke
Indonesia bulan ini dengan menggelar acara “Juventus Village di Jakarta”
untuk para penggemar, setelah kunjungan terakhir dilakukan pada tahun
2014.

Acara tersebut akan diadakan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan pada
tanggal 27 hingga 29 Januari 2023. Sejumlah acara akan digelar meliputi
pameran trofi pertama di Asia Tenggara sepanjang sejarah klub, koleksi
sejarah Juventus, pameran tempat-tempat bersejarah di stadion, meet &
greet dengan David Trezeguet, nonton bareng pertandingan, dan pameran
merchandise klub.

Atas sejarah panjang dan rekor yang diciptakan selama lebih dari 125 tahun
berdirinya klub, Juventus memiliki 272 juta pendukung di seluruh Asia,
dengan basis penggemar nomor 1 di Indonesia. Juventus adalah klub
pertama dalam sejarah sepak bola Eropa yang memenangkan seluruh
kompetisi konfederasi Eropa.

Pada acara tersebut, para penggemar dapat melihat satu dari setiap trofi kompetisi yang dimenangkan Juventus, dan merasakan sensasi ruang ganti pemain & konferensi pers seperti di Allianz
Stadium. Ini akan mejadi kesempatan langka untuk merasakan atmosfer
tersebut tanpa perlu mengunjungi Museum dan Stadion di Turin.

Juventus telah mengorbitkan banyak pemain bintang seperti Alessandro Del
Piero, Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Paul Pogba, Leonardo Bonucci,
Dušan Vlahović , Federico Chiesa, dan bintang lainnya.

Salah satu pemain legenda Juventus yaitu David Trezeguet, akan turut
hadir dalam acara Juventus Village untuk lebih dekat dengan penggemar.

Akan ada banyak kesempatan di mana para pendukung dapat berinteraksi
dengan sang legenda, termasuk Nonton Bareng pertandingan Juventus vs
Monza pada 29 Januari malam.

Dengan pesatnya perkembangan zaman dari penggemar generasi baru,
klub juga menjadi tidak hanya sekadar tim sepak bola, melainkan juga gaya
hidup Italia, menghadirkan sensasi Hitam & Putih yang khas di seluruh
kesenian, musik, mode dan konten di seluruh dunia. Sejak identitas baru
pertama kali diluncurkan pada 2017, Juventus telah berubah menjadi
platform inovasi dan pengalaman.

Koleksi merek Juventus dan produk edisi
khusus akan dipamerkan di acara tersebut sebagai lambang desain fashion
Italia. Terdapat juga beberapa booth interaktif yang disesuaikan dengan
elemen sepak bola Italia, serta disemarakkan dengan penampilan Disc
Jokey

Manajer Direktor Juventus APAC, Federico Palomba mengatakan “Klub
selalu memiliki ikatan khusus kepada Indonesia yang memiliki basis
penggemar terbesar pada media sosial selain di Italia. Oleh karena itu, tidak
perlu diragukan lagi Jakarta menjadi tujuan ideal bagi kami untuk
mengadakan acara ini. Kami telah menjalankan program spesial untuk
penggemar Indonesia yang terus mendukung Juventus, dan kami sudah
tidak sabar menantikan acara ini.”

“Selama beberapa tahun terakhir, para penggemar di sini telah menunjukkan
komitmen dan dukungan mereka yang sangat setia kepada klub, dan kami
sangat menghargai itu. Dikarenakan hal tersebut, kami mendedikasikan
sejumlah kegiatan kami untuk penggemar di Asia meskipun sempat terjadi
tantangan karena pandemi. Klub berusaha untuk membawa lebih banyak
pengalaman untuk Asia lainnya dalam waktu dekat,” tambah Federico
Palomba.

Juventus Village di Jakarta menciptakan pengalaman unik bagi penggemar
di Indonesia sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan klub untuk lebih
dekat dengan pendukung di seluruh dunia, dan untuk meningkatkan posisi
Juventus di wilayah tersebut. 
sinpo

Komentar: