Viral Pengendara Mobil Plat RFS Kokang Senjata, Polisi : TKP Diduga Terjadi di Tol Tanggerang

Laporan: Sigit Nuryadin
Jumat, 20 Januari 2023 | 15:23 WIB
Ilustrasi (SinPo.id/Pixabay.com)
Ilustrasi (SinPo.id/Pixabay.com)

SinPo.id -  Kepala Induk PJR Tol Tanggerang-Jakarta Komisaris Suwito menduga, insiden seorang pria pengendara mobil berplat RFS mengokang senjata yang viral di media sosial diduga terjadi di Tol Jakarta-Tanggerang. Pria itu mengokang senjata yang diduga jenis pistol di saat cekcok dengan pengendara lainnya.

"Kalau lihat dari struktur jalan seperti di Tanggerang, mau ke pintu keluar Tanggerang KM 18-19," ujar Suwito, Jumat, 20 Januari 2023.

Meski dia belum dapat memastikan apakah insiden tersebut benar terjadi di wilayah Tanggerang. Suwito menyebut, hingga saat ini belum ada laporan masyarakat ihwal lokasi pasti kejadian tersebut.

"Kalau ada kepastian kita bisa (ngecek), tapi ini di tol kan panjang, tidak serta merta kejadian jam berapa dan di mana," Suwito menambahkan.

Ia menegaskan sudah berkordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk memburu pelaku. Saat ini telah medata mobil pelaku yang sudah dikoordinasikan dengan Polda Metro Jaya.

“Begitu kita dapat bisa kita lacak langsung," kata Suwito menegaskan.

Selain dengan Polda Metro Jaya, Suwito juga mengaku sudah berkoordinasi dengan Polres Tanggerang untuk menyelidiki lebih lanjut tindak pidana dalam insiden itu.sinpo

Komentar: