Dewan Pers SinPo

Pria di Tangerang Dikeroyok Gegara Cekcok Usai Balap Liar

Laporan: Sinpo
Senin, 23 Januari 2023 | 03:58 WIB
Ilustrasi pengeroyokan (Ist)
Ilustrasi pengeroyokan (Ist)

SinPo.id -  N, seorang pria, menjadi korban pengeroyokan sejumlah orang menggunakan senjata tajam seusai balap liar di kawasan Karawaci, Kota Tangerang, Banten pada Kamis 19 Januari 2023 sekitar pukul 03.00 WIB. Insiden itu mengakibatkan pria itu mengalami luka-luka.

"Salah satu dari pelaku menang dalam balapan liar yang digelar tersebut, namun korban tidak terima dan terjadi cekcok mulut antara pelaku dan korban," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho pada Minggu 22 Januari 2023.  

Setelah aksi balapan liar, pelaku yang merasa tidak senang dengan perkataan korban kembali datang dengan membawa teman-temannya pada Kamis sekitar pukul 04.00 WIB. Lalu, korban diserang secara membabi buta dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit. Akibat pengeroyokan ini N mengalami luka serius di bagian pinggul, jari kelingking dan tangan sebelah kanan.

"Korban pun dibawa RS Sari Asih untuk mendapatkan perawatan medis," ujarnya.

Mendapat laporan pengeroyokan ini, Tim Opsnal Reskrim Polsek Karawaci kemudian mendatangi lokasi kejadian dan memeriksa saksi-saksi. Polisi kemudaian mengidentifikasi dan menangkap para pelaku beserta tiga bilah celurit sebagai barang bukti. 

Hingga akhirnya tiga orang ditetapkan sebagai tersangka. Yaitu, DA (24), AY (20), dan AL (24). Sementara satu orang masih dilakukan pencarian," tuturnya.
Atas perbuatannya, tersangka akan dikenakan dengan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan. Adapun ancamannya berupa pidana penjara paling lama sembilan tahun.sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER
07