Dewan Pers SinPo

Cuti Imlek, Ganjil Genap di Jakarta Tak Berlaku Hari Ini

Laporan: Sinpo
Senin, 23 Januari 2023 | 12:05 WIB
Ilustrasi ganjil genap/ Korlantas Polri
Ilustrasi ganjil genap/ Korlantas Polri

SinPo.id - Polda Metro Jaya menginformasikan sistem ganjil genap (gage) di DKI Jakarta tidak diberlakukan hari ini. Pasalnya, hari ini merupakan cuti bersama tahun baru Imlek 2023.

“Pada Hari Senin, 23 Januari 2023 dikarenakan cuti bersama pembatasan kendaraan di kawasan tertib lalu lintas dengan sistem Ganjil-Genap Tidak diberlakukan,” tulis TMC Polda Metro Jaya, dalam akun Twitternya, Senin, 23 Januari 2023.

Seperti diketahui, sistem gage masih berlaku di bebeapa ruas jalan Jakarta. Sistem itu biasanya berlaku pada Senin sampai Jumat pada pukul 06.00-10.00 WIB dan 16.00-10.00 WIB.

Dalam sistem tersebut pengendara yang memiliki kendaraan dengan nomor polisi ganjil, maka tidak bisa melewati ruas jalan yang terkena ganjil genap di tanggal genap pada rentang waktu di atas.

 sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER