Dewan Pers SinPo

Gerindra Buka Pintu bagi Parpol Lain untuk Bergabung

Laporan: Juven Martua Sitompul
Senin, 23 Januari 2023 | 13:30 WIB
Prabowo Subianto dan Cak Imin meresmikan Sekretariat bersama Partai Gerindra dan PKB (Ashar/SinPo.id)
Prabowo Subianto dan Cak Imin meresmikan Sekretariat bersama Partai Gerindra dan PKB (Ashar/SinPo.id)

SinPo.id -  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebut partainya masih membuka pintu bagi partai politik (parpol) lain untuk bergabung bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Saat ini Gerindra terus berkomunikasi dengan parpol lain.

"Tentu dong (melakukan komunikasi). Pasti dong, namanya demokrasi harus komunikasi politik," kata Prabowo usai meresmikan Kantor Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB di Menteng, Jakarta, Senin, 23 Januari 2023.

Menteri Pertahanan (Menhan) ini tak menyebut detail Parpol yang intens komunikasi dengan Gerindra atau PKB. "Semua partai kita komunikasi, kita menganggap semua partai sahabat," kata Prabowo menambahkan.

Ia memastikan kader Gerindra bakal terus turun ke bawah untuk menyerap aspirasi masyarakat. Dia menegaskan Gerindra tidak akan jemawa dengan hasil sejumlah lembaga survei yang mendudukkan partainya di posisi teratas.

"Ya pokoknya kita berjuang terus, kita turun ke rakyat," katanya.

Prabowo mengingatkan agar kader Gerindra tidak berhenti menawarkan gagasan terbaik kepada masyarakat. Dia ingin mesin partai terus bergerak hingga pelaksanaan Pemilu 2024.

"Kewajiban kita demokrasi menuntut bahwa kita harus menawarkan suatu pilihan yang terbaik untuk rakyat. Ini demokrasi ya saya kira itu," kata Prabowo menegaskan.sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
SINPO TV
DPR RI Terima Kunjungan Duta Besar Uzbekistan

45 menit yang lalu

POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER