Dewan Pers SinPo

Calon Anggota Baru Koalisi, Gerindra: Parpol di Senayan

Laporan: Juven Martua Sitompul
Senin, 23 Januari 2023 | 16:57 WIB
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (SinPo.id/ Galuh Ratnatika)
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (SinPo.id/ Galuh Ratnatika)

SinPo.id - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani membenarkan ada partai politik (Parpol) yang kemungkinan segera merapat ke koalisi Gerindra-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Parpol itu berasal dari Parlemen.

"Ya partai yang komunikasi makin intens dengan kami, ya partai Senayan lah, partai yang ada di Senayan," kata Muzani di Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB, Jakarta, Senin, 23 Januari 2022.

Muzani tak membeberkan detail parpol yang segera bergabung ke koalisi Gerindra-PKB. Namun, nama parpol segera diumumkan setelah final.

"Iya komunikasinya semakin bagus, semakin intens ya mudah-mudahan dalam waktu-waktu mendatang bisa lebih intens," kata Muzani menambahkan.

Muzani membenarkan komunikasi Gerindra dengan PDI Perjuangan (PDIP) juga berjalan baik. Sayangnya, dia tak menanggapi saat disinggung jika parpol Senayan yang bakal merapat ke koalisi Gerindra-PKB itu adalah PDIP.

"Baik (komunikasi) dengan PDI Perjuangan baik sekali," kata Muzani, singkat.

 sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER