Dewan Pers SinPo

Tabrak Truk Gandeng, Dua Pecinta Alam di Mojokerto Tewas

Laporan: Sinpo
Senin, 23 Januari 2023 | 17:37 WIB
Ilustrasi kecelakaan/ Pixabay
Ilustrasi kecelakaan/ Pixabay

SinPo.id - Dua orang pecinta alam berboncengan sepeda motor tewas menabrak gandengan truk yang terparkir di bahu jalan raya Bypass Desa Banjaragung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Senin, 23 Januari 2023.

Kedua korban atas nama IF (16) asal Desa Ngaban dan Didi Sugeng Karyamukti (21) asal Desa Gempolsari, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nopol W 4737 NBB dari arah Jombang menuju Surabaya. Sesampainya di lokasi, korban menabrak gandengan truk nopol S 9124 UW dan masuk kolongnya.

Petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi. Petugas juga mengamankan barang bukti berupa kendaraan milik korban dan mengatur lalu-lintas di jalur provinsi tersebut.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto, Iptu J Wihandoko mengatakan, kecelakaan lalu-lintas tersebut terjadi sekira pukul 03.30 WIB.

Diduga sampai di lokasi kejadian, lanjut Kanit, korban mengantuk sehingga menabrak gandengan truk yang di parkir di bahu jalan sebelah barat pada bagian belakang pojok kanan.

“Korban ada dua orang, meninggal dunia. Diduga pengendara kendaraan sepeda motor Honda Scoopy nopol W 4737 NBB ini mengantuk sehingga belok ke kiri dan kemudian menabrak kereta tempel yang parkir di bahu jalan. Keduanya dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto,” jelas Wihandoko dikutip dari website Korlantas Polri.sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER