Dewan Pers SinPo

Marc Klok dan Febri Hariyadi Siap Bela Persib Lawan Borneo FC

Laporan: Sinpo
Senin, 23 Januari 2023 | 21:00 WIB
Febri Hariyadi @PERSIB.co.id/Barly Isham
Febri Hariyadi @PERSIB.co.id/Barly Isham

SinPo.id -  Persib mendapat tambahan kekuatan menjelang pertandingan kontra Borneo FC, Kamis, 26 Januari 2023 mendatang. Febri Hariyadi dan Marc Klok sudah pulih dan siap kembali tampil membela Pangeran Biru.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan, kondisi Febri dan Klok sudah membaik. Keduanya memang tidak dibawa ke kandang Madura United akibat belum fit. Namun, dalam sesi latihan pagi di Lembang, Senin, 23 Januari 2023, keduanya sudah bergbung.

“Alhamdulilah kondisi pemain yang sebelumnya latihan terpisah sudah bergabung. Sudah tidak ada masalah,” kata Rafi, seperti dilansir laman persib.co.id

Ia menjelaskan, saat tandang ke Pamekasan, Klok dalam kondisi sakit. Sementara Febri sebelum berangkat sudah dinyatakan oleh tim medis untuk bisa gabung latihan bersama. 

Namun, ada pertimbangan pelatih untuk tidak mengikutsertakan pemain bernomor punggung 13 tersebut. “Atas pertimbangan pelatih tidak diikutsertakan,” ucapnya.

Saat ini hanya tinggal David Rumakiek dan Zalnando yang masih belum berlatih bersama. Selain David da Silva yang mengalami masalah di pahanya saat latihan pagi tadi.

“David da Silva ada masalah sedikit  di paha kanan, kita observasi selama 1x24 jam. Mudah-mudahan buka cedera yang serius,” jelasnya.

Jelang laga melawan Borneo FC,
Persib menggelar latihan di Lapangan Nurul Fikri Boarding School, Lembang, Kabupaten Bnadung Barat (KBB), Senin 23 Januari 2023. Ini adalah latihan pertama Persib setelah dua hari libur usai lawatan ke markas Madura United.

Laga Persib kontra Madura United berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat 20 Januari 2023. Pangeran Biru menang 1-0 atas tuan rumah mellaui gol David da Silva. 

Pada sesi latihan kali ini, Marc Klok sudah ikut berlatih bersama. Gelandang natutalisasi asal Belanda tersebut sempat sakit dan tidak ikut rombongan ke Madura. 

Begitu juga dengan Febri Hariyadi, ia sudah ikut berlatih bersama. Bow - sapaan karib Febri Hariyadi - juga tak dibawa ke Madura karena masih pemulihan cedera.

Menu latihan kali ini tim tidak hanya memulihkan kondisi setelah libur, namun juga ada taktik. Tim sudah bersiap menghadapi Borneo FC, Kamis, 26 Januari 2023.sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER
07