Dewan Pers SinPo

Pelaku Penembakan Massal Saat Perayaan Imlek di California Tewas Bunuh Diri

Laporan: Sinpo
Senin, 23 Januari 2023 | 20:47 WIB
AP Photo
AP Photo

SinPo.id -  Huu Can Tran (72), tersangka pembunuhan insiden Tahun Baru Imlek di Negara Bagian California, Amerika Serikat (AS) tewas akibat luka tembak yang dilakukannya sendiri. 10 orang tewas dan 10 orang lainnya menderita luka akibat penembakan itu. 

"Ketika petugas (kepolisian Torrance) keluar dari kendaraan patroli mereka untuk mendatangi tersangka, terdengar tembakan dari dalam mobil," kata Sheriff Los Angeles County Robert Luna mengatakan kepada pers.

Pada Minggu 22 Januari 2023 sore, Huu Can Tran melarikan diri dari lokasi kejadian dengan mobil kargo warna putih, dikepung aparat keamanan. Pria tersebut ditemukan tewas di dalam mobilnya setelah dikepung oleh polisi selama dua jam di kota pesisir Torrance.

Tim SWAT kepolisian setempat lalu menemukan tersangka menderita luka akibat tembakannya sendiri dan dinyatakan tewas di lokasi, katanya.

Pria bersenjata itu juga terlibat dalam insiden lain di kelab dansa kedua yang berjarak sekitar 20 menit dari lokasi penembakan pertama.

"Sejumlah barang bukti, termasuk sebuah pistol, ditemukan di dalam mobil tersangka," kata Luna.sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER