Gerindra, PKB, dan NasDem Sepakat Bangun Sistem Demokrasi yang Baik

Laporan: Galuh Ratnatika
Kamis, 26 Januari 2023 | 21:13 WIB
NasDem saat bersilaturahmi ke sekber Gerindra-PKB/ SinPo.id/ Ashar SR
NasDem saat bersilaturahmi ke sekber Gerindra-PKB/ SinPo.id/ Ashar SR

SinPo.id - Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Dasco mengatakan, Gerindra, PKB, dan NasDem telah sepakat untuk membangun sistem demokrasi yang baik.

Hal itu ia sampaikan dalam pertemuan antara sejumlah petinggi partai di Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB, pada Kamis 26 Januari 2023.

"Kita melaksanakan pesta demokrasi ini tentunya dengan penuh suka cita, jangan kemudian terpolarisasi seperti yang sudah-sudah," kata Dasco kepada wartawan, usai pertemuan tersebut.

Ia mengatakan bahwa ketiga partai telah membicarakan soal politik dinamis, sehingga komunikasi-komunikasi antar politik memang harus dilakukan.

"Kalau nanti terjadi hal yang di luar rencana, ya itu namanya politik ya bisa saja mungkin terjadi. Sehingga, kedatangan teman-teman (NasDem) tadi kami sambut juga dengan tangan terbuka," ungkapnya.

Lebih lanjut, kata Dasco, kedatangan partai NasDem ke Sekber Gerindra-PKB juga bertujuan untuk mengucapkan selamat atas diresmikannya Sekber tersebut, dan untuk menjalin komunikasi yang baik.sinpo

Komentar: