Kedatangan NasDem ke Sekber Gerindra-PKB Contoh Baik Berdemokrasi

Laporan: Juven Martua Sitompul
Kamis, 26 Januari 2023 | 22:16 WIB
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani/ SinPo.id/ Galuh Ratnatika
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani/ SinPo.id/ Galuh Ratnatika

SinPo.id - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut kedatangan Partai NasDem ke Sekretariat Bersama (Sekber) Koalisi Gerindra-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai contoh baik berdemokrasi. Pilihan berbeda tak harus gontok-gontokan.

"Ini adalah contoh yang baik bagaimana kita mempertontonkan dan memberi teladan kepada masyarakat kita meskipun pilihan dan partai masing-masing berbeda tapi kita tetap membicarakan masa depan Indonesia," kata Muzani di Sekber Gerindra-PKB, Jakarta, Kamis, 26 Januari 2023.

Muzani tak menjelaskan detail isi pertemuan elite NasDem dengan Gerindra-PKB. Yang jelas, kata dia, pembicaraan menyangkut masa depan Tanah Air.

"Ya tadi kita bicara-bicara di dalam sesuatu yang penting buat masa depan demokrasi Indonesia," kata dia.

Rombongan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menyambangi Sekber Gerindra-PKB di Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta. Kedatangan anak buah Surya Paloh itu untuk bersilaturahmi.

Elite NasDem yang ikut dalam rombongan di anataranya Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali, Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya, Ketua DPP Partai NasDem Fauzi Amro, dan beberapa kader NasDem lainnya.

“Kita mau minum kopi,” kelakar Ahmad Ali sambil melambaikan tangan kepada awak media.

 sinpo

Komentar: