China Town Park di Kebayoran Baru, Ini Atraksi Budaya yang Ditampilkan

Laporan: Sinpo
Minggu, 29 Januari 2023 | 01:36 WIB
China Town Park di Kebayoran Baru/ beritajakarta
China Town Park di Kebayoran Baru/ beritajakarta

SinPo.id - Masih dalam semarak tahun baru Imlek, Taman Literasi Martha Christina Tiahahu (TLMCT) yang berada di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menggelar China Town Park. Acara ini digelar selama dua hari, mulai Sabtu hingga Minggu, 28 Januari 2023.

Kepala Suku Dinas Kebudayaan Jakarta Selatan, Puspladirdjaja menuturkan, acara digelar mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.

“China Town at The Park digelar dalam rangka memperingati Tahun Baru Imlek sekaligus menyambut Kota Jakarta yang didapuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan KTT ASEAN 2023,” ujar Puspladirdjaja seperti dikutip dari beritajakarta.

Dikatakan Puspladirdjaja, dalam kegiatan itu, pihaknya bersama dengan PT Integrasi Transit Jakarta. Dalam acara itu, dipertunjukkan berbagai macam hiburan seperti, atraksi barongsai, tarian khas Tiongkok, tari kreasi Betawi, tari kreasi Nusantara, dongeng, penampilan komunitas musik jalanan dan lain sebagainya.

“Semoga masyarakat yang datang bisa terhibur serta teredukasi dengan beragamnya seni dan budaya yang ada di Indonesia,” tandasnya.sinpo

Komentar: