Sopir Truk Kerap Jadi Korban Pemalakan, Polsek Cengkareng Razia Juru Parkir Liar

Laporan: Sinpo
Minggu, 29 Januari 2023 | 00:47 WIB
Razia juru parkir liar di Cengkareng/ Dok. Polri
Razia juru parkir liar di Cengkareng/ Dok. Polri

SinPo.id - Polsek Cengkareng melakukan razia juru parkir liar yang ada di wilayahnya. Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut laporan dari para sopir truk, yang mengaku kerap diperas juru parkir liar di wilayah tersebut.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo menjelaskan, penertiban juru parkir liar dilakukan mulai sepanjang Jalan Auto Ring Road hingga ke arah Jalan Kamal Raya. Tak sia-sia petugas mendapatkan satu juru parkir liar yang kedapatan sedang meminta uang kepada pengendara yang melintas.

"Penertiban juru parkir liar di lanjutkan ke Jalan Kapuk Raya, petugas mendapatkan dua juru parkir liar di tempat tersebut," kata Ardhie dalam keterangannya, Sabtu, 28 Januari 2023.

Kemudian, kata Ardhie, petugas melanjutkan penertiban para juru parkir liar ke Jalan Daan Mogot Raya. Di sana, petugas menangkap tiga para juru parkir liar yang sedang menjadi pengatur lalu lintas liar.

"Penertiban juru parkir liar di lanjutkan ke pintu keluar Tol Rawa Buaya petugas berhasil mengamankan tiga juru parkir liar. Total sebanyak sebelas juru parkir liar yang berhasil diamankan petugas Polsek Cengkareng," kata dia.

Para juru parkir liar yang di amankan di Polsek Cengkareng akan didata dan diambil sidik jarinya.

"Bila mereka para juru parkir liar meminta dan memaksa para pengguna jalan dari data, dan sidik jari yang Polsek Cengkareng akan kami proses," kata Kapolsek.sinpo

Komentar: