Satu Parpol Parlemen Bakal Mengunjungi Sekber Gerindra-PKB

Laporan: Juven Martua Sitompul
Jumat, 03 Februari 2023 | 22:46 WIB
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar/ Dok. PKB
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar/ Dok. PKB

SinPo.id - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyebut bakal ada satu partai politik (parpol) yang bakal sowan ke Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB. Parpol itu berasal dari Parlemen.

"Kemarin ada informasi satu partai yang mau ke situ (Sekber)," kata Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat, 3 Februari 2023.

Kendati begitu, Cak Imin tak menyebut detail parpol mana yang bakal mendatangi Sekber Gerindra-PKB. Termasuk, waktu kunjungan parpol tersebut.

"Tapi belum fixed tanggalnya," kata dia.

Sejauh ini baru satu parpol yang mendatangi Sekber Gerindra-PKB, yakni Partai NasDem. Rombongan elite partai besutan Surya Paloh itu datang dengan agenda bersilaturahmi.

Elite NasDem yang ikut dalam rombongan di anataranya Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali, Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya, Ketua DPP Partai NasDem Fauzi Amro, dan beberapa kader NasDem lainnya.

“Kita mau minum kopi,” kelakar Ahmad Ali sambil melambaikan tangan kepada awak media di Kantor Sekber Gerindra-PKB, Jakarta, Kamis, 26 Januari 2023.sinpo

Komentar: