Pelatih Al Nassr Bahagia Akhirnya Ronaldo Lesakkan Gol Perdana

Laporan: Sinpo
Sabtu, 04 Februari 2023 | 23:32 WIB
Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo/ Anadolu
Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo/ Anadolu

SinPo.id - Pelatih Al-Nassr, Rudi Garcia menegaskan, dia senang dengan gol perdana Cristiano Ronaldo yang dicetak melalui titik pinalti. Meski dalam pertandingan tersebut, Al Nassr harus berbagi poin dengan Al Fateh

"Senang atas gol Cristiano Ronaldo, dan sedih karena pengusiran pemain Brasil Anderson Talisca," ujar Garcia dikutip dari Alyaum.

Hasil imbang melawan Al-Fateh, tak menyurutkan semangat Al Nassr untuk meraih gelar Liga Profesional Roshen musim ini. Al Nassr bermain imbang melawan Al Fateh dengan dua gol untuk hal yang sama, dalam pertandingan putaran ke-15 di kompetisi Liga Profesional Roshen Saudi.

"Hasil imbang melawan Al-Fateh tidak berarti menyerah pada tujuan dan rencana kami untuk mencapai liga musim ini." ucap Garcia.

Meski demikian dirinya menuturkan hasil imbang yang diraih anak didiknya merupakan usaha tim, bukan karena sang striker semata.

“Kami meraih kemenangan dalam pertandingan tanpa Talisca, dan kami tidak bergantung sepenuhnya pada Ronaldo," katanya

"Kami membutuhkan periode berikutnya untuk lebih berkembang, karena kami telah kebobolan gol dalam dua pertandingan terakhir," sambung Garcia.

Klub Al-Nassr menerima 5 gol dalam dua pertandingan terakhir, dengan menerima dua gol melawan Al-Fateh di Liga Roshan, dan sebelumnya 3 gol dari Al-Ittihad di Piala Super Saudi.sinpo

Komentar: