Mulan Jameela Buka Konser Dewa 19 di JIS, Nyanyikan Lagu 'Makhluk Tuhan Paling Sexy'

Laporan: Zikri Maulana
Sabtu, 04 Februari 2023 | 22:46 WIB
Mulan Jameela di konser Dewa 19 di JIS/ Zikri Maulana
Mulan Jameela di konser Dewa 19 di JIS/ Zikri Maulana

SinPo.id - Penyanyi Mulan Jameela membuka konser Dewa 19 bertajuk 'Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 Berkarya' di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Sabtu 4 Februari 2023. Istri dari Ahmad Dhani itu membawakan sejumlah lagu, yang salah satunya adalah 'Makhluk Tuhan Paling Sexy'. 

Berdasarkan pantauan, Mulan Jameela tampil anggun mengenakan pakaian terusan wanita berwarna hitam dengan kombinasi hijau dan jilbab berwarna hitam. 

"Tahu tidak lagu ini. Baladewa siapin tangannya," kata Mulan Jameela di atas panggung kepada para Baladewa. 

Mulan Jameela tampil dengan penuh semangat menguasai panggung. Sesekali dia juga tampak mengajak bicara para penggemar Dewa 19 alias Baladewa yang sudah memadati JIS sedari sore tadi. 

Selain itu, Mulan juga sempat berpesan kepada para penonton, agara senatiasa menjaga konser berjalan tetap aman hingga akhir acara. 

"Untuk menonton Dewa 19 tak hanya uang, tetapi ongkos, tenaga dan semangat untuk menyanyi bareng," ucap Mulan. 

Baladewa dan penggemar Dewa 19 memadati JIS sejak Sabtu 4 Februari 2023 pada pukul 16.00 WIB. Penggemar Dewa 19 mayoritas memakai baju berwarna hitam. Di antara mereka ada juga yang memakai baju dengan gambar logo Dewa 19. 

Untuk diketahui, Dewa 19 menggelar konser berjudul Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya. Konser ini dilaksanakan di JIS yang dapat menampung 65.000 penonton. sinpo

Komentar: