Witan Sulaeman: Latihan Sepak Bola di Eropa dan Indonesia Sama

Laporan: Sinpo
Minggu, 05 Februari 2023 | 16:00 WIB
Witan Sulaeman (LigaIndonesiaBaru)
Witan Sulaeman (LigaIndonesiaBaru)

SinPo.id -  Witan Sulaeman mengaku tidak ada perbedaan latihan sepak bola di Eropa dengan Indonesia. Dia merasa tidak mengalami kesulitan untuk beradaptasi di klub Persija Jakarta asuhan Thomas Doll.

"Saya pikir sama saja karena kami sama-sama latihan sepak bola," ujarnya, seperti dilansir laman ligaindonesiabaru.com

Pemain anyar Persija Jakarta, Witan Sulaeman sudah terlihat ikut latihan bersama Muhammad Ferarri dkk. di Nirwana Park, Bojongsari, pada Sabtu 4 Februari 2023 sore.

Pemain yang merumput di beberapa klub Eropa sejak tahun 2020 itu terlihat menikmati sesi latihan yang dipimpin oleh pelatih Thomas Doll.

Bahkan ia mengaku tidak mengalami kendala mengenai materi latihan yang diberikan pelatih asal Jerman tersebut. Mengingat materi latihan tidak jauh berbeda bila dibandingkan saat dia bermain di Eropa.

Witan memang lama di Eropa. Ia sempat di Lechia Gdansk, Radnik, FK Senica, dan AS Trencin, akhirnya merapat ke Persija Jakarta. 

Di Persija saya dilatih oleh pelatih yang pernah melatih klub di Bundesliga sehingga materi yang diberikan di Persija dan klub saya sebelumnya hampir sama,” kata Witan.

Sebelum berlatih, Witan pun sempat berdiskusi dengan Thomas Doll mengenai kondisi tim saat ini.

“Saya tadi sebelum latihan sempat berbicara selama sepuluh menit dengan Coach (Thomas Doll,-red) mengenai rencana dia dan saya di tim untuk ke depannya. Semoga kami bisa sukses bersama di Persija,” ucap Witan mengakhiri pembicaraan.sinpo

Komentar: