HUT ke-15 Partai Gerindra, Prabowo Didoakan Jadi Presiden di 2024

Laporan: Galuh Ratnatika
Senin, 06 Februari 2023 | 11:33 WIB
Prabowo Subianto saat memotong tumpeng di HUT ke-15 Partai Gerindra/ Dok. Gerindra
Prabowo Subianto saat memotong tumpeng di HUT ke-15 Partai Gerindra/ Dok. Gerindra

SinPo.id - Wakil Ketua Dewan Penasehat DPP Partai Gerindra dan Wakil Ketua Majelis Kehormatan Partai Gerindra, Muhammad Syafi'i, membacakan doa untuk HUT Partai Gerindra sebelum pemotongan tumpeng.

Dalam doa, Partai Gerindra berharap di ulang tahunnya yang ke-15, Prabowo Subianto dapat diberikan kesempatan untuk menjadi Presiden RI, agar dapat dengan mudah menebarkan pertolongan bagi mereka yang miskin, lemah, terzalimi, dan terpinggirkan.

"Karena itu ya Allah di usia Partai Gerindra yang ke 15 ini kami mohon padamu beri kami kesempatan menjadikan bapak Prabowo jadi presiden RI," kata Syafi'i dalam doanya, yang diamini seluruh kader Gerindra yang hadir.

Syafi'i juga berdoa agar selalu diberikan kemudahan kepada Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden di tahun 2024 mendatang, dengan dukungan dari seluruh Partai Gerindra, dan juga rakyat Indonesia.

"Kami sangat tahu kepribadiannya. Kami sangat kenal hatinya. Betapa dia menyayangi bangsa ini. Betapa dia sangat prihatin dengan yang dialami masyarakat yang tertindas, yang miskin, dan yang lemah itu ya Allah," katanya.

Setelah pembacaan doa, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, memotong tumpeng dengan didampingi oleh Sekretaris Jenderal, Ketua Harian, Wakil Dewan Pembina, serta istri ketua umum pertama Partai Gerindra, almarhum Profesor Suhardi, Lestari Suhardi.sinpo

Komentar: