Dua Kursi Kosong HUT Partai Gerindra, Kenangan Prabowo Terhadap Perjuangan Suhardi dan Rachmawati

Laporan: Galuh Ratnatika
Senin, 06 Februari 2023 | 11:47 WIB
Prabowo Subianto saat memotong tumpeng di HUT ke-15 Partai Gerindra (SinPo.id/ Dok. Gerindra)
Prabowo Subianto saat memotong tumpeng di HUT ke-15 Partai Gerindra (SinPo.id/ Dok. Gerindra)

SinPo.id -  Dalam sambutan ulang tahun Partai Gerindra ke-15, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengatakan selalu menyediakan kursi kosong di depan barisan, untuk mengenang semangat anggota Partai Gerindra yang sudah tidak dapat lagi hadir.

"Ada tradisi di kita, setiap acara ada kursi yang kosong, kursi di depan, kursi yang kosong ini lambang kawan-kawan kita yang sudah tidak berada bersama kita hari ini, tetapi semangat mereka masih bersama kita, mereka hadir bersama kita," kata Prabowo dalam sambutannya, Senin 6 Februari 2023.

Ia juga turut mengenang perjuangan dari Ketua Umum Partai Gerindra yang pertama, almarhum Suhardi, dan Rachmawati Soekarnoputri yang selama ini telah setia kepada Partai Gerindra.

"Saya lihat perjuangan begaimanapun Pak Suhardi, Ketua Umum Partai kita yang pertama, Bu Rahmawati begitu setia, begitu penuh idealisme, dan begitu penuh cinta tanah air," kata Prabowo mengenang.

Dalam perayaan ulang tahun itu ia mengajak sejenak mengenang mereka, mengambil semangat dan energi kedua tokoh itu.  Prabowo juga mengapresiasi kehadiran dari seluruh kader Gerindra yang telah hadir dalam ulang tahun Partai Gerindra, dan telah berjuang bersama selama 15 tahun.

Ia mengaku terkesan melihat wajah kawan-kawan lama yang telah berjuang bersama selama 15 tahun. “Mungkin rambut tambah putih atau mungkin rambut tambah botak, gigi agak berkurang, tapi semangatnya saya lihat masih menyala-nyala," kata Prabowo menegaskan.sinpo

Komentar: