HUT ke-15 Gerindra, Dasco: Semoga Menjadi Lebih Dewasa dan Semakin Eksis

Laporan: Galuh Ratnatika
Rabu, 08 Februari 2023 | 13:12 WIB
Wakil Ketua DPR, Dasco/SinPo.id
Wakil Ketua DPR, Dasco/SinPo.id

SinPo.id -  Dalam perayaan hari ulang tahun Gerindra di Kompleks DPR RI, Ketua Harian DPP Gerindra, Dasco berharap partainya bisa terus berkembang ke arah yang lebih baik di masa mendatang.

"Ya kita mengharapkan bahwa di 15 tahun ini tentunya Gerindra menjadi lebih dewasa ke depannya, juga bisa menjadi eksis di kancah perpolitikan di Indonesia," kata Dasco, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu 8 Februari 2023.

Dasco menjelaskan bahwa perayaan HUT kali ini digelar secara sederhana dan menjadi tradisi untuk merayakan langsung di DPR RI. 

"Kami sudah melakukan perayaan sederhana di DPP Gerindra, namun tradisi juga dalam setiap HUT partai politik juga termasuk Gerindra mengadakan di DPR," ungkapnya.

"Ada rangkaian-rangkaian acara sederhana dan hari ini kreasi dari ibu-ibu Partai Gerindra untuk lomba tumpeng dan dilanjutkan dengan bakti sosial dan lain-lain," kata Dasco menambahkan.

Sejumlah anggota Fraksi Gerindra menghadiri acara ulang tahun Gerindra ke-15 yang digelar di lapangan kompleks DPR RI. Acara tersebut diketuai oleh anggota Fraksi Gerindra, Siti Nurizka Puteri Jaya.sinpo

Komentar: