Rayakan HUT Ke-15, Gerindra Berbagi Ribuan Paket Sembako

Laporan: Galuh Ratnatika
Rabu, 08 Februari 2023 | 17:05 WIB
Bhakti sosial dalam rangka HUT ke-15 Gerindra
Bhakti sosial dalam rangka HUT ke-15 Gerindra

SinPo.id - Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-15 di Gedung Parlemen, Senayan, Gerindra membagikan ribuan sembako kepada sejumlah elemen masyarakat.

"Hari ini kami ada bakti sosial sampai 3 ribu lebih sembako kami bagikan. Sebelumnya di lingkungan DPP kami telah membagikan 2 ribu," kata Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu 8 Februari 2023.

Ia mengatakan, pembagian sembako merupakan bentuk dari rasa terima kasih, karena Partai Gerindra sangat terbantu dengan orang-orang yang selama ini sudah melayani dengan ikhlas.

"Yang kami berikan ini adalah sedikit saja, tetapi kami berharap ini bisa diterima dengan ikhlas oleh semua yang menerima. Sumber dananya adalah urunan dari kami, dari setiap anggota kami kumpulkan dan kami pukul rata, itulah kebersamaan yang kami bangun. Itulah gotong royong yang sedang kami wujudkan," ungkapnya.

Menurut Muzani, dengan banyaknya dukungan dan bantuan dari masyarakat, Partai Gerindra dapat berjuang dengan lebih baik, dan lebih maksimal, sesuai dengan harapan dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

Di samping acara pembagian sembako, HUT Gerindra yang digelar di Gedung Parlemen, Senayan, juga mengadakan berbagai perlombaan, seperti lomba tumpeng dari non beras, dan lomba Tiktok.

"Lomba tumpeng dari non beras, sebagai upaya kami untuk mengasah keterampilan serta inovasi kami dalam mncari sumber pangan baru. Lomba Tiktok, sebagai cara kami untuk tetap berkreasi dan bisa diterima di kalangan anak muda dan generasi milenial," tandasnya.sinpo

Komentar: