Siti Nurizka: Anak Muda Benteng Masa Depan, Prabowo Presiden 2024

Laporan: Galuh Ratnatika
Rabu, 08 Februari 2023 | 22:36 WIB
Ketua Pelaksana HUT Gerindra ke 15, Siti Nurizka Puteri Jaya/ Dok. Siti Nurizka
Ketua Pelaksana HUT Gerindra ke 15, Siti Nurizka Puteri Jaya/ Dok. Siti Nurizka

SinPo.id - Ketua Pelaksana HUT Gerindra ke 15, Siti Nurizka Puteri Jaya, mengatakan rangkaian acara HUT Gerindra berjalan lancar. Mulai dari acara pembukaan sejak 31 Januari, hingga acara puncak pada 8 Februari 2023.

"Hari ini adalah puncak acara HUT Gerindra ke 15 tahun yang diadakan di wilayah DPR RI, Alhamdulillah rangkaian acara berjalan dengan lancar dari mulai pertandingan bola dengan total hadiah mencapai sekitar Rp 45 juta, perlombaan tiktok atau sosial media," kata Rizka kepada wartawan, Rabu 8 Februari 2023.

Ia menjabarkan, rangkaian acara tersebut dimulai dengan Prabowo Cup 2023, lomba tumpeng dan kue tradisional, santunan 500 anak yatim, pembagian 3100 paket sembako di DPR dan 2000 paket sembako di DPP Gerindra, serta lomba tiktok.

"Tidak hanya itu ada juga acara HUT di DPP Gerindra yang dipimpin oleh Pak Prabowo dengan agenda seperti Pemotongan tumpeng, memberikan santunan ke anak yatim, memberikan sembako untuk warga sekitar, serta acara donor darah," imbuhnya.

Rizka menegaskan bahwa semua kader Partai Gerindra terus berkomitmen untuk memenangkan Gerindra di Pemilu 2024 dan memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 yang akan datang.

“Anak muda adalah benteng masa depan dan Prabowo adalah presiden 2024 yang akan datang," katanya.

Selain itu, kata Rizka, pemenang pertandingan bola, lomba sosial media, dan lomba Tiktok, juga diumumkan hari ini pada acara puncak. Semua perlombaan tersebut merupakan bentuk kecintaan Partai Gerindra untuk membakar semangat anak muda.

"Semua rangkaian acara ini adalah bentuk kecintaan Partai Gerindra untuk membakar semangat anak muda untuk berlomba menjadi yang terbaik untuk memberikan sumbangsihnya dalam bentuk apapun bagi negeri ini," tuturnya.

Menurutnya, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, selalu mengingatkan seluruh kader Gerindra tentang pentingnya peran generasi muda, dan untuk saling peduli terhadap sesama.

"Bapak prabowo selalu mengajarkan kami bagaimana pentingnya peran anak-anak muda bagi bangsa dan negara. Karena peran anak muda menentukan wajah Indonesia di masa yang akan datang," ungkapnya.sinpo

Komentar: