Cetak Quadruple di Al Nassr, Ronaldo Pecahkan Rekor 500 Gol Liga

Laporan: Sinpo
Jumat, 10 Februari 2023 | 10:45 WIB
Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo/ Dok. Al Nassr
Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo/ Dok. Al Nassr

SinPo.id - Al Nassr meraih kemenangan 4-0 atas Al Wehda dalam laga lanjutan Liga Pro Arab Saudi, Kamis, 9 Februari 2023 waktu setempat. Empat gol kemenangan Al Nassr dicetak megabintang mereka, Cristiano Ronaldo

Dengan raihan tersebut, Ronaldo sukses melewati angka 500 gol liga untuk lima klub berbeda. Ronaldo mengemas 103 gol untuk Manchester United, 311 gol untuk Real Madrid, 81 gol untuk Juventus, tiga gol untuk Sporting Lisbon, dan sekarang memiliki lima gol untuk Al Nassr.

"Perasaan luar biasa telah mencetak empat gol dan mencapai gol liga ke-500 saya dalam kemenangan yang sangat solid oleh tim," tulis Ronaldo dalam akun Twitter pribadinya.

Dikutip Reuters, pemain nasional Portugal, yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38, Minggu, itu mencetak empat gol hanya dalam 30 menit.

Pemenang Ballon D'Or lima kali itu menandatangani kontrak 2,5 tahun dengan Al Nassr pada Desember, dilaporkan bernilai lebih dari 200 juta euro, dan kini ditunjuk sebagai kapten tim. Dengan hasil tersebut, Al Nassr memuncaki klasemen dengan 16 pertandingan dan mengumpulkan 37 poin.sinpo

Komentar: