Jelang Laga Kontra Arema FC, Pelatih Persija Percaya Diri Usai Berlatih Keras

Laporan: Zikri Maulana
Minggu, 12 Februari 2023 | 13:28 WIB
Thomas Doll/Persija
Thomas Doll/Persija

SinPo.id - Persija Jakarta bakal menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-24 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada hari ini, Minggu, 12 Februari 2023 pukul 15.00 WIB.

Dalam laga ini Persija mempunyai kesempatan besar untuk dapat kembali meraih posisi puncak.

Pelatih Persija, Thomas Doll mengaku percaya diri menghadapi laga ini. Pasalnya, timnya mempunyai banyak waktu sebelumnya untuk melakukan persiapan.

“Saya senang akhirnya kami akan main lagi setelah kami berlatih sepanjang minggu,” ujar Thomas dalam konferensi pers pralaga, dikutip website Persija.id, Minggu 12 Februari 2023.

Thomas mengatakan, sebelumnya tim yang berjulukan Macan Kemayoran itu tidak pernah mempunyai waktu banyak dalam melakukan persiapan dikarenakan jadwal laga yang padat.

“Kami bisa melakukan latihan lebih berat dengan adanya waktu yang panjang ini. Karena pada laga-laga sebelumnya kami hanya punya waktu persiapan yang sedikit,” tuturnya.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan, para pemain sudah berlatih cukup keras dalam waktu panjang, sehingga sangat percaya diri dalam menghadapi laga kali ini.

“Semua pemain berlatih dengan penuh konsentrasi dan kini semuanya penuh motivasi tinggi untuk laga (vs Arema),” katanya.

Kendati demikian, Pelatih yang pernah melatih Borussia Dortmund itu pun mengingat laga Persija melawan Arema tahun lalu di mana Persija menang 1-0, 28 Agustus 2022. Menurutnya laga hari ini akan menjadi laga yang sulit seperti putaran pertama.

“Saya ingat terakhir kali kami main melawan Arema, itu merupakan laga yang sangat sulit bagi kami. Saya yakin besok pasti akan sama seperti ini,” ucapnya. sinpo

Komentar: