Noah Gelar Konser di Medan 18 Maret 2023, Diawali Meet and Greet dengan Penggemar

Laporan: Sinpo
Senin, 13 Februari 2023 | 06:56 WIB
Gitaris Lukman dan penulis lagu/vokalis Ariel tampil dalam pertunjukan akustik di Yogyakarta, Indonesia pada 20 Desember 2013 (Wikipedia)
Gitaris Lukman dan penulis lagu/vokalis Ariel tampil dalam pertunjukan akustik di Yogyakarta, Indonesia pada 20 Desember 2013 (Wikipedia)

SinPo.id -  Noah akan menggelar konser musik bertajuk "The Great Journey of NOAH". Konser musik itu telah diawali dari kota Makassar secara spektakuler pada 25 November 2022
untuk kemudian dilanjutkan 4 Kota besar lainnya diantaranya Medan, Surabaya, Bandung dan Manado pada 2023. 

Rencananya, konser di Medan akan digelar di Medan Internasional Convention Center (MICC) pada Sabtu 18 Maret 2023. Ini merupakan pertama kali Noah konser di Medan setelah absen selama empat tahun.

"Format pertunjukan musik adalah secara Live Full Band. Dimana NOAH akan membawakan 20-22 lagu dari album-album NOAH," ujar Founder sekaligus CEO Aloka, Budi Mulianto  melalui keterangan resmi yang diterima Minggu 12 Februari 2023. 

Konser ini akan dikemas dengan konsep yang intim dan ekslusif serta akan disaksikan oleh 2.000 lebih penonton yang akan dibagi dalam 4 pilihan kategori tiket yaitu Premiere, VIP, Reguler dan Festival secara langsung.

Konser ini adalah awal mula perjalanan musik NOAH dengan konsep pertunjukan musik yang benar - benar baru dengan dukungan penampilan visual dan lighting yang terpadu.

Spesial Konser 2 jam ini berjalan sesuai dengan dirilisnya 4 album yang bertajuk "Second Chance" bagi NOAH - Sebuah rangkaian seri perilisan album-album Peterpan (Taman Langit, Bintang di Surga, Hari Yang Cerah, Second Chance), yang sudah dikerjakan ulang serta diaransemen ulang oleh NOAH dengan menggunakan teknologi musik yang lebih modern.

Tepat sehari sebelum konser "The Great Journey of NOAH", Noah juga akan melakukan Meet dan Greet didalam suasana yang akrab, disertai tanya jawab, bernyanyi bareng, dan diakhir acara mendapatkan gift istimewa berupa Piringan Hitam Eksklusif Album Noah dengan TDT setiap personel Noah.

"Target penonton adalah pengemar NOAH dengan segmentasi pria/wanita, golongan AB dan C, usia 20-50 tahun," tambah Budi.sinpo

Komentar: