Papera DKI Resmikan Kantor DPC Jakarta Barat

Laporan: Sinpo
Kamis, 16 Februari 2023 | 10:06 WIB
Peresmian kantor DPC Papera Jakbar/ Dok. Papera
Peresmian kantor DPC Papera Jakbar/ Dok. Papera

SinPo.id - Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) DKI meresmikan kantor dewan perwakilan cabang (DPC) Jakarta Barat, Kamis, 16 Februari 2023. Peresmian kantor sayap Partai Gerindra itu dihadiri langsung oleh Ketua Umum Papera, Don Muzakir.

Dalam kegiatannya, Papera DKI didukung penuh oleh Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB). Organisasi yang dipimpin Hercules Rosario de Marshal itu akan mendukung penuh segala bentuk kegiatan Papera.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Papera Don Muzakir menyebut, meski posko yang dimilikinya kecil, namun itu tak menyurutkan semangat Papera. Papera akan terus bergerak untuk membuat sejahtera para pedagang pasar.

"Meski posko yang kami miliki ini kecil, apa adanya, tapi semangat kita menangkan Pak Prabowo sebagai Presiden di 2024 besar. Prabowo Presiden, Gerindra menang, Papera jaya, pedagang sejahtera," ucap Don Muzakir.

Sementara itu, Ketua DPD Papera DKI, Wahyu menyebut, Papera dan GRIB akan bersatu dan berkoordinasi demi kesejahteraan pedagang pasar.

"Sudah ada restu dari Pak Hercules, intinya Papera, khususnya Papera DKI di Jakarta Barat ini. Pokoknya di situ ada Papera di situ ada GRIB. Terima kasih atas support-nya GRIB, khususnya untuk Pak Hercules," kata dia.sinpo

Komentar: