Mobil Peziarah Wali Songo Kecelakaan di Jombang, 14 Orang Luka

Laporan: Sinpo
Kamis, 23 Februari 2023 | 16:55 WIB
Ilustrasi garis polisi/ Pixabay
Ilustrasi garis polisi/ Pixabay

SinPo.id - Mobil Isuzu Elf yang mengangkut rombongan peziarah Wali Songo mengalami kecelakaan di Jalan Raya Palrejo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Akibatnya, 14 penumpang mengalami luka-luka.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setyanto mengatakan peristiwa kecelakaan terjadi pada Kamis, 23 Februari 2023 dini hari. Mobil Elf bernopol S 7073 W yang dikemudikan Syafii (66) melintas di Jalan Raya Palrejo dari arah arah barat menuju timur.

“Mobil rombongan terserempet bus dari arah belakang. Kecelakaan itu bermula ketika Isuzu elf melaju dari barat ke timur. Nah, saat belok kiri diduga haluan terlalu ke kanan dan tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas,” kata Anang dikutip dari website NTMC Polri.

Menurutnya, rombongan peziarah ini berasal dari Desa Brudu, Kecamatan Sumobito, Jombang dan 14 orang penumpang yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke RSUD Jombang menggunakan ambulans untuk mendapatkan perawatan.

Pasca-kejadian, para penumpang histeris berteriak ketakutan dan meminta tolong. Sebagian besar dari mereka luka-luka akibat terjepit di dalam kendaraan dan sudah berhasil dievakuasi. Beruntung tak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut.sinpo

Komentar: