Kecelakaan Maut di Karanganyar, Empat Meninggal, Lima Terluka

Laporan: Sinpo
Sabtu, 25 Februari 2023 | 20:18 WIB
Mobil yang alami kecelakaan maut di Karanganyar/ NTMC Polri
Mobil yang alami kecelakaan maut di Karanganyar/ NTMC Polri

SinPo.id - Kecelakaan maut yang terjadi di jalan Tol Solo-Ngawi ruas Kabupaten Karanganyar, Sabtu, 25 Februari 2023 dini hari. Kecelakaan dialami mobil Innova menabrak truk tronton tersebut mengakibatkan empat orang meninggal dan lima lainnya luka-luka.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Aliet Alphard mengatakan, faktor kelelahan dan mengantuk diduga menjadi penyebab kecelakaan tersebut. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.05 WIB. Di jalan Tol Solo-Kertosono Km 512.800 Jalur B Dusun Karangturi, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar.

Semula kedua kendaraan berjalan dari arah timur atau arah Ngawi menuju barat ke Solo. Dengan posisi truk tronton berada di depan mobil innova.

“Setelah berjalan sampai di TKP diduga pengemudi mobil Toyota Innova kelelahan dan mengantuk. Kemudian menabrak bagian belakang sebelah kanan truk tronton Hino dan terjadilah kecelakaan,” ujar Aliet dikutip website Korlantas Polri.

Diketahui korban kecelakaan merupakan rombongan asal Magelang yang baru saja pulang dari pengajian di Tulungagung. Saat ini para korban luka masih dirawat di RSUD Moewardi.

“Dari kejadian tersebut empat orang meninggal dunia, dan lima luka ringan. Korban lainnya mengalami luka-luka di tangan dan pada kaki," jelasnya.sinpo

Komentar: