Sepak bola

Jelang Laga Kontra Madura United, Maman Abdurahman Ingin Raih Hasil Positif

Laporan: Zikri Maulana
Minggu, 26 Februari 2023 | 12:31 WIB
Persija Jakarta  (SinPo.id/LigaIndonesiaBaru)
Persija Jakarta (SinPo.id/LigaIndonesiaBaru)

SinPo.id -  Persija Jakarta bakal melakoni laga tandang melawan tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Minggu 26 Februari, pukul 15.00 WIB sore ini. Skuad asuhan Thomas Doll ini sudah tiba di Pamekasan pada Jumat 24 Februari 2023 malam atau H-2 sebelum pertandingan. Hal tersebut dilakukan agar para pemain punya waktu istirahat lebih banyak sehingga tidak lelah saat melakukan official training. 

Bek Macan Kemayoran, Maman Abdurahman menekankan ingin meraih hasil positif dalam laga tandang ini. Ia dan kawan-kawan tak ingin perjalanan yang memakan waktu lebih dari lima jam ini menjadi sia-sia.

“Kami sudah jauh-jauh datang ke sini. Jadi kami inginkan hasil positif agar perjalanan kami tidak menjadi sia-sia,” kata Maman dalam keterangan tertulis, Minggu 26 Februari 2023. 

Pemain kelahiran Jakarta yang sudah berumur 40 tahun itu, ingin Persija menorehkan hasil positif untuk terus mengejar tim yang berada di puncak klasemen. Selain itu juga untuk menjaga timnya terus berada di jalur juara. 

“Yang paling penting menurut saya adalah bagaimana kami harus menjaga jarak dengan tim yang di atas dan terus menjaga tim kami terus di jalur juara,” kata Maman menambahkan. 

Ini daftar pemain yang bakal diturunkan pelatih Persija ke Madura,

1. Andritany Ardhiyasa

2. Adre Arido Geovani

3. Rahma Nico

4. Ilham Rio Fahmi

5. Ahmad Birrul Walidain

6. Dandi Maulana

7. Hansamu Yama

8. Maman Abdurahman

9. Tony Sucipto

10. Witan Sulaeman

11. Hanif Abdurrauf Sjahbandi

12. Osvaldo Ardiles Haay

13. Syahrian Abimanyu

14. Riko Simanjuntak

15. Sandi Arta Samosir

16. Aji Kuswuma

17. Michael Krmencik

18. Hairul Buamona sinpo

Komentar: