Eks Ketum PBNU Jenguk David Ozora, Said Aqil: Perbuatan Mario Dandy Keji

Laporan: Sigit Nuryadin
Selasa, 28 Februari 2023 | 16:15 WIB
Mantan Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj. Foto: Sigit Nuryadin/ Sinpo.id
Mantan Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj. Foto: Sigit Nuryadin/ Sinpo.id

SinPo.id - Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj, hari ini menjenguk David Ozora di Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan. 

Seperti diketahui, David merupakan korban penganiayaan yang dilakukan oleh anak mantan pejabat Ditjen Pajak yakni Mario Dandy di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Membesuk ananda David yang mengalami penganiayaan yang sangat sangat luar biasa, di luar berprikemanusiaan, saya juga heran negara di bumi Pancasila ada perbuatan seperti itu kejinya, dari yang dilakukan oleh anak keluarga terdidik, keluarga elit," ujar Said Aqil usai menjenguk David di RS Mayapada Kuningan, Jaksel, Selasa, 28 Febuari 2023.

Said Aqil pun mempertanyakan orang tua tersangka lantaran perilaku dari Mario dandy bisa berbuat seperti itu.

"Saya juga heran, ada anak yang seperti itu. Maka yang jelas seperti pak Mahfud MD sudah menyinggung, bapaknya tidak urus atau salah urus. Tidak mendidik atau salah didik," tuturnya.

Lebih jauh, Said Aqil pun berharap bahwa kondisi korban David dapat segera pulih dan dapat beraktivitas seperti sedia kala lagi.

"Saya doakan mudah-mudahan membaik, tadi membaik, tapi belum sadar," ucap Said Aqil.

Dia menambahkan, meski keluarga pihak tersangka Mario Dandy sudah memohon maaf kepada keluarga David, namun proses hukum terus berjalan.

"Ya upaya hukum dong, minta maaf boleh-boleh aja tapi kalau hukum tetap jalan," katanya.sinpo

Komentar: