Surya Paloh Terpesona saat Berkunjung ke Kediaman Prabowo Subianto di Hambalang

Laporan: Khaerul Anam
Minggu, 05 Maret 2023 | 21:00 WIB
Ketum NasDem Surya Paloh saat berkunjung ke Rumah Prabowo (Khaerul Anam/Sinpo)
Ketum NasDem Surya Paloh saat berkunjung ke Rumah Prabowo (Khaerul Anam/Sinpo)

SinPo.id -  Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh memuji sosok Ketum Gerindra Prabowo Subianto saat berkunjung ke kediaman Ketum Gerindra di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Jawa Barat. Menurut dia, Prabowo Subianto adalah sosok yang begitu detail mempersiapkan acara penyambutan dia dan rombongan elit NasDem.

"Saya disambut suasana yang begitu luar biasa, tadi ada drumband yang hebat, memperdengarkan mars partai NasDem. Ini benar-benar mas Bowo begitu detail mempersiapkan," kata Surya Paloh usai melakukan kunjungan dengan Prabowo di Hambalang, Jawa Barat, Minggu 5 Maret 2023.

"Menggugah perasaan hati kita semua dan kader-kader NasDem di seluruh persada tanah air ini," imbuhnya.

Paloh juga dibuat takjub dengan kediaman Prabowo di Padepokan Garuda Yaksa yang begitu bagus dan sangat luar biasa.

"Saya berkelakar ke mas Bowo ini kalau Camp David, tempat peristirihatan presiden Amerika Serikat itu ga ada apa-apanya ini. Dan ini benar-benar saya maksudkan demikian, begitu hebat tempat ini begitu luar biasa," ujarnya.

Ia merasa terhormat bisa berkunjung ke tempat sahabatnya tersebut. Apalagi  bisa mendapat sambutan yang sangat baik dari tuan rumah.
"Tentu bagi saya suatu kehormatan bisa dijamu di tempat yang begini luar biasa indah, nyaman, tenang, dan damai," ujarnya.

Menurut Paloh, suasana kediaman Prabowo yang tenang dan damai itu membuat proses saling tukar pikiran keduanya tentang kebangsaan menjadi semakin erat.

"Ini semuanya lebih memperkuat suatu ikatan hubungan batiniah di antara kami berdua. Nah di sini lah kami berbagi rasa, bertukar pikiran dan informasi bersama dalam situasi kekinian yang ada di tengah kehidupan kebangsaan kita hari ini," tandasnya. 
sinpo

Komentar: